7 Penjelasan Kenapa Cowok Yang Pakai Matic Terlihat Lebih Keren

Advertisement

7 Penjelasan Kenapa Cowok Yang Pakai Matic Terlihat Lebih Keren - Untuk anak muda, kendaraan bukan sekedar berperan sebagai alat transfortasi yang selayaknya dapat jalan serta mengantar kita kemana kemana saja sudah sukur. Untuk beberapa anak muda, kendaraan juga arena buat bergaya maka kendaraan yang di punyai seorang pada jaman saat ini ialah pengukur seberapa keren orang itu. Di kelompok anak muda, orang yang mengendarai moge dapat di katakan keren bahkan juga umumnya dikira lebih keren lebih dari satu tingkat jikalau dibanding sebelum saat anda mengendarai motor gede. Namun, tahukah anda ada banyak orang yang berasumsi cowok yang mengendara motor matic malahan telihat lebih keren? apa pennyebabnya? anda harus baca penjelasanya pada artikel yang bakal admin catat ini.


1. COWOK YANG MENGENDARAI MOTOR MATIC, KECIL KEMUNGKINAN MAKE MOTOR BELUM LUNAS ATAU BAHKAN BISA MEMBELI LANGSUNG DENGAN UANG SENDIRI

Argumen pertama mengapa cowok matic dikira lebih keren, yaitu dapat di pastikan kemungkinan pakai motor creditan serta pakai duwit orangtua mereka lebih kecil. Motor matic haraga relatiif murah serta terjangkau, untuk cowok cowok yang sudah kerja, mereka cuma cukup menabung kurun waktu lebih dari satu selagi, sudah deh mereka dapat beli satu motor matic. Untuk cowok yang masihlah jadi osis juga, ya meski juga bisa di yakinkan dia bisa dari orangtua semestinya orangtua mereka lebih dapat laah buat lunasi tuh motor dengan cepat maka motor yang di pakai anaknya tidak bunyi credit credit selagi di pakai hehe. Tidak sama dengan moge yang harga nya setinggi langit, tentunya seandainya bukanlah cowok yang kaya beneran, tidak dapat dong lunasi dengan cepat. Terlebih seandainya anak sekolahan, ya paling mereka bergaya dengan uang orang tuanya. Cowok yang tampak seadaanya dengan hasil kerja sendiri keren dong pastinya???

2. COWOK MATIC ITU, TERNYATA LEBIH SETIA LOH GENGS, DIBANDING COWOK COWOK YANG SO KEREN DENGAN MOGENYA

Alasan ke-2 mengapa cowo matic lebih keren yaitu nyata-nyatanya cowok matic lebih setia loh. Ini berita bagus buat beberapa cewek. Ngapain sist punya cowok cakep, keren pakai moge, eh dia selingkuh L tetep nyesekin kan? hehe. Nah, nyata-nyatanya motor matic ini ialah satu symbol loh, cowok matic ngoper gigi saja tidak pernah apa lagi ngoper hati doinya hehe. Diluar itu, cowok yang mengendarai motor matic tak setebar pesona cowok moge sist, perhatian cewek lain ke dia juga lebih sedikit, jadi cowok matic lebih kecil peluang selingkuhnya dibanding cowok moge. Untuk beberapa cowok, ingat! untuk cewek cowok yang setia tambah lebih keren walau juga dia tak miliki harta yang berlimpah. Toh, harta tidak bakal bawa cewek bahagia juga dong, seandainya si cowoknya selingkuh tidak ada akhir.

3. COWOK MATIC JUSTRU LEBIH MENGUTAMAKAN KENYAMANAN DARI PADA GAYA GAYAAN YANG KADANG BIKIN KAMU CELAKA

Dalam berkendara, pastinya kenyamanan serta keamanan sebaiknya jadi prioritas paling utama. Maslah keren atau tidaknya selayaknya itu jadi masalah terakhir guys. Nah, seandainya anak moge terasa keren dengan motor gedenya, nyata-nyatanya anak matic juga miliki langkah sendiri loh buat jadikan diri mereka lebih keren, anak matic lebih pilih keren dengan typenya sendiri yang bahagia mengendarai motor kecil, ya argumennya lantaran kenyamanan yang pastinya punya pengaruh pada keselamatan.

4. COWOK MATIC GAK PERLU GAYA SOK MACO UNTUK BONCONGIN CEWE YANG CANTIK DAN KECE BADAI

Jika anda memikirkan kalau cewek kece serta cantik cuma dapat nempel sama cowok moge, anda salah basar, kadang-kadang cewek lebih pilih cowok yang bergaya umum serta simpel sekelas cowok matic. Mereka kadang-kadang jadikan cewek tambah nyaman sementara ada di sisinya. Cowok matic condong semakin bisa terima cewe apa yang ada tanpa ada mesti banyak sandiwara serta drama. So, tidak aneh dong bila cowok matic tidak butuh tipe sok macoo untuk dapatin cewek terkece di sekolah.

5. TERNYATA GAK HARUS PUNYA MOTOR GEDE BUAT TERLIHAT KEREN DENGAN MOTOR BER-CC BESAR, MOTOR MATIC PUN BISA JADI SOLUSI

Siapa katakan motor matic ber-CC kecil semuanya? bila anda memikirkan demikian, kelihatannya anda mesti mengubek lagi info mengenai motor matic ini. Janganlah salah, motor matic ada juga yang ber-CC besar loh. Coba deh, bayangin tidak kalah keren sama moge kan guys. Anda dapat masih tampak keren dengan motor ber-CC besar tanpa ada mesti beli motor mahal sekelas moge. Bahkan juga, motor matic ada yang CCnya hingga 650 cc loh, kereen kan? keren dong guys, lebih hewan lagi. Wah pokoknya super keren deh J

6. DENGAN MOTOR MATIC, KAMU BISA TERLIHAT KEREN DENGAN MENGENCANGKAN LAJU MOTOR UNTUK MENGEJAR WAKTU

Laju motor senantiasa jadi permasalahan untuk ingindara. Untuk anda yang kerap diburu saat, baik untuk bekerja, untuk anda yang masihlah sekolah serta kerap kesiangan bangun apa lagi. Jangan pernah guru killer mengakibatkan kerusakan pagi anda loh. Hehe. Apa lagi bila masalah cewek, jangan pernah anda telat dapat bisa kelak anda di pecat jadi pacar loh. Nah, untuk menguber saat yang demikian cepat berlalu, anda tidak usah pakai moge, nyatanya anda dapat pakai matic juga loh gan. ciamik banget bukan? pokoknya walau juga tak secepat moge, anda tidak bakal kecea deh bila naik motor ini.

7. TERNYATA MOTOR MATIC KAMU BISA MULTIFUNGSI JADI MOTOR YANG BISA DI AJAK KOTOR KOTORAN BUAT TOURING

Nah, argumen paling akhir mengapa cowok ingindara motor matic malah lebih keren yaitu motor matic anda nyatanya dapat multifungsi untuk diajak kotoran kotorotan buat touring melalui bermacam jalan yang penuh dengan halangan. Tanah kotor penuh lumpur basah, serta terjal yang siap menghantam siap di lewati motor matic anda. Tuh kan cowok matic bukanlah banci seperti yang banyak di fikirkan orang. Pastinya bakal mengasyikkan banget kan, bila anda dapat miliki motor yang multifungsi. So, tunggulah apa lagi guys buat jadiin motor matic ini sebagai tunggangan paling baik yang dapat jadi tunggangan favorite anda.

http://vario-99.blogspot.com/2016/05/7-penjelasan-kenapa-cowok-yang-pakai.html
7 Penjelasan Kenapa Cowok Yang Pakai Motor Matic Justru Terlihat Lebih Keren

Nah, tersebut sedikit kajian mengenai sebagian argumen mengapa cowok yang mengendarai motor matic malah kerap tampak lebih keren. Tetapi, pada dasarnya ukuran anda tampak keren itu tak dapat di ukur dengan oleh kendaraan apa yang anda tunggangi. Anda bakal tampak keren bila mungkin saja sendiri. Toh, saat ini sia-sia dong, bila anda ingin tampak keren dengan motor gede yang bukanlah tarap kekuatan anda dalam semua perihalnya, dari sisi kenyamanan juga tak enak, apa lagi bila hingga anda minta serta merengek sama orangtua yang memanglah dapatnya pada motor kecil saja. Pokoknya anda bakal tampak keren deh tanpa ada drama. Be your self J.

       Wassalam,ww.
vario-99.blogspot.com